Laka Lantas di Jalan Raya Cigasong – Maja Sebabkan 1 Orang Meninggal Dunia

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya antara Cigasong-Maja, tepatnya di Blok Sangraja Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka.

Laka lantas tersebut terjadi pada hari Jum’at 22 Mei 2020 pukul 06:50 WIB pagi tadi antara 1 Minibus dengan 2 sepeda motor.

Kronologis kejadian laka lantas tersebut berawal dari kendaraan Mitsubishi minibus dengan No. Pol: E 7831 VB yang dikemudikan oleh saudara Pepep datang dari arah Maja menuju Cigasong (arah selatan menuju utara) menyerempet sepeda motor Honda Blade dengan No. Pol: E 2416 WM yang dikendarai oleh saudari Titi Laelasari yang dating dari arah yang sama. Kemudian kendaraan Mitsubishi minibus yang dikendarai saudara Pepep oleng ke kanan dan bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha X-Ride dengan No. Pol: E 4164 UJ yang dikendarai oleh saudara Adeng membonceng dua orang yaitu saudari Pipin dan saudari Naura Siti Hasanah yang datang dari arah Cigasong menuju Maja (berlawanan arah).

Akibat kecelakaan lalu lintas  tersebut kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan , 3 orang mengalami luka-luka dan 1 orang meninggal ditempat dan langsung dilarikan ke RSUD Majalengka Kabupaten Majalengka.

%d blogger menyukai ini: