Pembagian Cairan Disinfectant & Masker Desa Mungkaldatar

Pembagian Cairan Disinfectant & Masker Desa Mungkaldatar Kec. Ciniru Kab. Kuningan

KUNINGAN (WK), Dalam rangka upaya cegah dan tangkal penyebaran virus Covid-19 di daerah Kabupaten Kuningan khusus Desa Mungkaldatar Kec. Ciniru, maka perangkat desa setempat berupaya membagikan Cairan Disinfectant kepada kurang lebih 250 Kepala Keluarga & Masker kepada Seluruh warga masyarakat.

Pembagian Cairan Disinfectant dan Masker ini dilakukan pada Hari Ahad 12 April 2020 oleh Aparat desa setempat bekerjasama dengan warga & karangtaruna. Adapun sumber dana dalam Pembagian ini adalah menggunakan Dana Desa.

Melalui pembagian Cairan Disinfectant dan Masker secara masal kepada Seluruh masyarakat desa ini, besar harapan warga masyarakat Mungkaldatar bisa disiplin dalam menjaga kebersihan di lingkungan rumah dan disiplin dalam penggunaan Masker ketika keluar rumah.

Langkah ini dilakukan sebagai bentuk andil Desa Mungkaldatar atas himbauan Pemerintah dan yang tidak kalah penting adalah agar Masyarakat terlindung dari penyebaran virus Covid-19 yang sedang merajalela, begitu yang di katakan salah seorang aparat desa saat di temui di lokasi.

%d blogger menyukai ini: