Satu Pasien Hasil Rapid Test Positif Meninggal Dunia

WartaKuningan (WK) – Satu pasien hasil rapid test positif asal Desa Pancalang Kecamatan Pancalang Kab. Kuningan menghembuskan nafas terakhir nya di RSUD Linggarjati Rabu 15 April 2020 sekira pukul 09:30 WIB.

Dari beberapa sumber yang WartaKuningan.com kumpulkan, pasien meninggal Dunia dengan inisial I (65) Masuk RSUD Linggarjati pada 11 April 2020 Dan telah di lakukan rapid test 2x hasil nya positif.

Data Sebaran Covid-19

Direktur RSUD Linggarjati mengkonfirmasi pertanyaan media terkait meninggal nya I (65), bahwa pasien meninggal karena penyakit penyerta yang di derita yaitu fungsi hati, paru-paru dan diabetes yang selama ini di derita nya.

Sementara Camat Pancalang Deni Komara mengakui bahwa pasien meninggal dunia adalah benar warga Desa Pancalang, Dan telah di makam Kan di TPU Setempat dengan protokoler pemakaman pasien Covid-19.

Suasana Pemakaman Jenazah

Masih menurut Deni Komara, Almarhum memang benar di nyatakan positif hasil rapid test, sementara hasil test Swab belum Keluar harus menunggu dari Bandung.

Petugas Membawa Jenazah dengan APD

Selama ini, I (65) adalah warga yang tidak pernah kemana-mana, dengan demikian beliau menghimbau Masyarakat yang berada di daerah Pancalang untuk senantiasa tetap menjaga kebersihan dan kesehatan dengan Cara mengikuti apa yang telah di instruksikan Pemerintah.

%d blogger menyukai ini: